Sabtu, 08 Oktober 2011

DETEKSI WAJAH DENGAN PROGRAM BANNANA

lni satu aplikasi pengenal wajah yang bisa di download secara gratis. New Brunswick Foundation Repair companies . Banyak software sejenis Face Login, fungsinya untuk mengakses komputer Windows dengan wajahm kita, jadi tidak perlu lagi mengetikkan password. Ada versi berbayar, dan berikut adalah versi gratis.

Software sejenis Face Login sudah ada sejak beberapa tahun silam, buatan luar negeri. Ada banyak macam, mulai versi berbayar, shareware, dan yang benar-benar gratisan alias freeware.
Kalau kau ingin merasakan bagaimana enaknya mengakses komputermu tanpa perlu mengetikkan password untuk login/masuk ke sistem Windows, cobalah unduh software ini. Namanya Banana Screen.
Asli gratis 100 persen, freeware â? yang artinya bukan aplikasi bajakan, dan tidak akan kedaluarsa seperti aplikasi jenis shareware software ini full-version.
Aplikasi gratis ini memakai face recognition technology, yaitu lewat webcam atau kamera. Jadi supaya bisa memakai program â??face loginâ? Banana Screen, komputer atau laptopmu harus memiliki kamera. Dengan kamera inilah nanti wajahmu dideteksi untuk disesuaikan dengan gambar wajah yang sudah kita set sebelumnya.
Bila wajah itu cocok, maka sistem Windows akan otomatis terbuka. Jika yang duduk di depan komputermu adalah orang lain, yang wajahnya tidak disetting sebagai salah satu pengguna, maka komputer tidak akan bisa diakses.
Dengan mamakai freeware Banana Screen, komputermu akan otomatis terkunci apabila kita tidak menyentuhnya selama sekian menit â? sesuai settingannya â? atau ketika kita berdiri dan meninggalkan komputer. Setelah kita duduk kembali, aplikasi ini akan melihat wajahmu lewat webcam; bila cocok, maka komputer akan otomatis dibuka kuncinya tanpa perlu mengetikkan password.

Developer:The BananaSecurity team | More programs
License / Price:Freeware / FREE
Size / OS:2 MB / Windows 2K / XP / Vista
Category: C: Security Lockdown
Download : Softpedia Banana ScreeN
Sumber : PC PLUS