Sabtu, 08 Oktober 2011

Software untuk Memprediksi JANIN

Predicator bayi anda sekarang!! mungkin inilah tujuan dari aplikasi ini,terlepas dari benar atau tidaknya hasilnya nanti.

Program ini menggunakan cara Non-tradisional,seperti metode China,Jepang,dan umur darah.Metode China berdasarkanKalender bulan China,metode Jepang berdasarkan cara usia bulan konsepsi dari ayah dan ibu,sedangkan umur darah menggunakan tanggal kelahiran dari Ayah dan Ibu. Entah apa yang diinginkan oleh si pembuat Aplikasi ini, apakah memang benar jenis kelamin bayi anda dapat didetksi dengan tepat ataukah hanya untuk sekedar iseng bermain-main dengan jenis kelamin bayi anda sekarang.

Terlepas dari hal tersebut,aplikasi ini memang sangat menarik untuk di gunakan,kenapa?karena aplikasi ini memberikan beberapa cara untuk mengetahui jenis kelamin dari bayi anda,dengan menggunakan beberapa metode tentunya.

Metode-metode ini mungkin hampir sama dengan anda mempunyai sebuah ramalan melalui kartu TAROT atau melalui ramalan zodiak seperti biasa anda lakukan, apabila anda percaya hal-hal yang dimaksud diatas.Mungkin saja dengan baby gender predicator,anda benar-benar mempunyai bayi dengan jenis kelamin yang sama dengan predikasi apklikasi ini.

Ada beberapa metode yang dapat anda gunakan,seperti yang sudah disebutkan diatas,yaitu metode china,jepang dan umur darah.setiap metode mempunyai perhitungan yang sangat menarik untuk diamati,dan diikuti oleh anda.Semua metode secara tidak langsung menggunakan cara yang hampir sama,yaitu menggunakan tangggal lahir dari Ayah dan ibu dari si cabang bayi disertai dengan tanggal konsepsi.Selain itu tipe golongan darah ibu pun turut menentukan jenis kelamin dari sang caban bayi..selengkapnya untuk mendownload software tersebut : KLIK DISINI